Selasa, 02 Maret 2010

Know Ficiniorhis Further!!

Ficiniorhis

Ini adalah kisah nyata yang terjadi di SMPN 30 Jakarta lebih spesifikasi tepatnya di kelas 9-1. Mungkin nama ini asing bagi kalian yang belum tahu. Oke Ficiniorhis adalah singkatan dari First International Class In Thirty Junior High School (wweeiitss panjang kan). Jadi Ficiniorhis ini adalah nama keluarga dari kelas gw dan kawan-kawan. Ficiniorhis beranggotakan 24 siswa, untuk lebih jelas lihat profil Ficiniorhis! Let’s Find Out!

· Amanda Solihah

Siswi berabsen 1 ini dikategorikan sebagai siswi alim dikelas, Karena ilmu agamanya lebih mantap diantara yang lainnya. Mempunyai background SD yang “gemilang”..

· Andhika Rahman

Siswa berabsen 2 ini dikategorikan sebagai siswa yang sering nanya. Soalnya dia sering banget nanya, dikit-dikit nanya, dah gitu kadang-kadang suka ngeyel (banget)kalo di kasih tau. Jago MTK.

· Anggi Zihni Listiani.

Siswi berabsen 3 ini dikategorikan sebagai cewek pencinta bola. Hidupnya selalu di hantui dengan namanya Persija, anti sama Viking. Hobinya yang keterlaluan suka menyimpan harta karun yaitu Sampah, di kolong mejanya.

· Ardilla Ardianti Sari

Siswi berabsen 4 ini dikategorikan sebagai cewek yang doyan berdebat. Biasanya debat di pelajaran IPS. Paling susah di lawan, lawannya gayuh.

· Arviansyah Adhi Prayoga

Siswa berabsen 5 ini dikategorikan sebagai siswa yang hobi ketawa. Pertama kali gw liat anaknya pendiem ternyata lama-lama bejadnya keluar, suka banget cekikikan ma ngejamin yudhi.

· Chalid Ahmad Aulia

Siswa berabsen 6 ini dikategorikan sebagai siswa yang bisa maen alat musik. Pokoknya serba bisa, deh. Kalo nge-kejamin yudhi dia keterlaluan.

· Fairuza Alief

Siswa berabsen 7 ini dikategorikan sebagai siswa yang update tentang lagu-lagu barat, dia adalah pecinta Lady Gaga. Kayaknya hidupnya tidak hari tanpa Lady Gaga.

· Faradita Prayusti

Siswi berabsen 8 ini dikategorikan sebagai siswi yang gila sama yang namanya mata sipit dan cowo cantik. Susah suka ma cowo ganteng, sukanya ma cowo yang cantik . Suka banget sama yang namanya Ninja, Vampire, Siluman dan hal-hal lainnya yang mungkin gak biasa buat cewe.

· Freddy Chandra Nainggolan

Siswa berabsen 9 ini dikategorikan sebagai siswa yang asal ngomong tapi lucu. Gaya bicaranya itu yang bisa bikin semua orang ketawa. Muka innocentnya bisa bikin dongkol dan kesel.

· Gayuh Pambudhi Utomo

Siswa berabsen 10 ini dikategorikan sebagai siswa yang wawasannya luas banget, selain itu gayuh juga rajin banget ma yang namanya tugas. Dia adalah mantan Danton paskibra.

· Hafizha Dea Iftina

Siswi berabsen 11 ini dikategorikan sebagai siswi tercantik di kelas selain itu dea juga kreatif. Dea ini orangnya agak-agak cuek, tapi kalo dah stress gilanya muncul.

· Harry Nugraha Pratama

Siswa berabsen 12 ini dikategorikan sebagai siswa yang ITnya sangat maju. Harry tuh canggih banget, pokoknya dia modern deh.

· Mega Hasenda

Siswi berabsen 13 ini dikategorikan sebagai siswi yang lebay sangat dah gitu jago banget kalo suruh nangis. Kadang-kadang aktingnya itu bikin orang panik. Tapi dia pinter banget.

· Muhammad Riedho

Siswa berabsen 14 ini dikategorikan sebagai siswa yang gak bisa ditebak. Kalo nge-kejamin yudhi dia itu gak bisa dibilang bae atau jahat. Bisa banget sama yang namanya listrik.

· Quisty Arinanndya

Siswi berabsen 15 ini dikategorikan sebagai siswi yang gaul abies. Hobinya foto, nonton, dengerin musik, shopping dan laen-laen. Hampir semua film dia tau.

· Rizqiyah Ariyenni

Siswi berabsen 16 ini dikategorikan sebagai siswi yang sejenis dengan anggi, yaitu suka banget ma yang namanya persija. Paling suka ngomongin Mbenk dan cowo. Mudah jatuh cinta

· Rizky Harsya Maulana

Siswa berabsen 17 ini dikategorikan sebagai siswa yang mempunyai suara terbagus di kelas. Secara dia itu vokalisnya D’Altheir(saingan JSS ).

· Ruth Kartika

Siswi berabsen 18 ini dikategorikan sebagai siswi yang sejenis dengan gayuh. Taat banget ma yang namanya tugas.

· Syifasari DIennabila

Dulu dia adalah siswi dari kelas 9-1 tapi karena sesuatu hal dia pindah ke kelas 9-4. Syifa itu adalah siswi yang jago banget ma MTK, dah gitu kalo ngomong cepet banget.

· Viviana Dwi Putri

Siswi berabsen 19 ini dikategorikan sebagai siswi yang jago menggambar. Vivi juga mempunyai cita-cita menjadi seorang ninja dan dokter, padahal sebelumnya pengen jadi diplomat ama dosen. Dia juga kepengen jadi pelukis.

· Wahyu Tegar Pratama

Siswa berabsen 20 ini dikategorikan sebagai siswa yang paling pemalu di kelas. Dia suka banget sama yang namanya nunduk kalo lagi bicara sama orang laen. Tapi dia hafal letak-letak negara.

· Yudhi Septiadi

Siswa berabsen 21 ini dikategorikan sebagai siswa yang terkejami di kelas. Walaupun gitu dia jago dalam hal MTK.

· Zabrina Pricillia Wahyudi

Siswi berabsen 22 ini dikategorikan sebagai siswi terkejam di kelas. Dah gitu kadang-kadang sifatnya kayak anak kecil. Tapi bae kalo dimintain tolong. Kalau ketemu dia, kesan pertama yang timbul pasti : jutek. Tapi lama kelamaan, sifat aslinya keluar juga.

· Zacky Ariandy

Siswa berabsen 23 ini dikategorikan sebagai siswa yang sangat kejam di kelas, Master Kejam. Oh ya dia ini adalah china nyasar di Ficiniorhis. Hobinya maen game ma cekikikan, tapi dia jago di MTK.

Nah, dah pada tahu kan member Ficiniorhis!

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com