Rabu, 03 Maret 2010

untuk para pembenci 91

Menurut gue sih, gak seharusnya dia ngomong sekasar itu. Kalaupun dia punya masalah, harusnya diomongin baik-baik. -Ruth
Kalo itu mau dia ya mau ga mau harus diajakin ribut. *bang jek
Kalo emang dia benci 9-1, gak usah ngomong sembunyi2. Langsung aja ke sini. *RHM (Rizky H.M)
Menurut gw dia pengecut, gak mau ngasih tau dia siapa.. alasan dia ngomong itu dan benci kita juga apa? SINI NGOMONG LANGSUNG! debat, debat deh sekalian :P -MH-13
Menurut gw, dia itu cuma sirik aja tau.. Huh! What the gell, coba?! ngomong kayak gitu, ngatain pula! bener tuh kata Rizky, kalo berani di depan sini, dong!! jangan di internet doang!! -Viviana-
Bisa dilihat ga emailnya? kalo bisa ntar biar gua yg ngebales. sampe katauan aja!!! abis sama gua!!! lagian beraninya pake nulis kyk gitu segala, kalo berani dia langsung face to face sama gua.-Dhika-
Hello, hari gini maen belakang? Kalau emang mau ngatain, langsung aja. BANCI. Face to face ke depan kelas 9-1 -Dilla-
Udah ajakin ribut aja. Bentar lagi lulus gini. Lagian anak begitu emang songon dan ga punya sopan santun. -Zabrina-
Bilang ama anaknya kalo berani suruh ngadepin 9-1 secara langsung. Trus tanyain kenapa kok bs ngatain gitu. Apa yang dia gak suka dari 9-1. Ngomong baik-baik dong. Gausah pake ngatain di belakang gitu. -Manda-
Gue sih gamau muna yaa... secara siapa yang terima dikatain kyk gitu. Yaa.. menurut gue ajak ngomong aja.mereka kan abang2an gt di gapul wkwk. masalah mgkn jd rumit, mau apa kita? tonjok2an? -Dea-
Gw sbenarnya males klo ada masalah ginian. Yaa.. gw cuma mau nyampein pedapat gw ajalah, g usah ngajak ribut segala. cape. pendapat gw; TU ORG BANCI!! PENGECUT BGT!! Braninya di internet doang. Klo mau, selesaikan masalah ini secara langsung. Tapi klo clan PB gw g bisa. hehe. Oh iya, buat semuanya, yg blom groupies RL sama gw, klik link yg ada di bawag profpict gw ya. THX (Chalid)
mau sok eksis aja belagu. sini kalo berani dasar pengecut! hiiiih jijik gue (bang disco)
Gini aja, gw punya beberapa pilihan..
1. kta cari tau orangnya, kita tanya kenapa dan alasannya nulis kyak gtu. trus kta tanya maunya dia apa
2. karna yg ada cma pilihan 1,ya jadi kita pilih yg 1
3. sekian dan terima kasih
-RIEDHO- ohya.. ajakin clan war aja
Tuh orang banci, ga punya nyali, kalo berani face to face aja.jangan maenannya dunia maya.. BANCI!! Ohiya kalo berani clan war PBlah pangkat lo apa sih? tengkorak keriput aja belagu! Yudhi. (Freddy si jelek) ^^peace
Mendingan ributin ja orang'a... ^^ (Rizqiyah)
Tu mah gak tau diri n pngecut.kalo gua blng, kt mzti tw dlu siapa orang'ny. tar baru ajak ribut.sekarang adu bacot dulu, tapi jangan sampe mati kata" -Anggi-
Siapa sih yg ngatain? b'laga amat! sini maju lawan gw di PB klo ngga DotA, oy emailnya apa? biar gw sekalian promosi weh. Lawab clan PB 9-1 klo bsa (vian)
Klo gw berpendapat kayaknya tuh orang banci banget dengan komentar seperti itu apalagi di internet, kan kalo di internet kan bisa dibaca semua orang. Klo mau dia suruh face 2 face sama kita. Kalo berani dan juga gw setuju sama vian. ajakin clan war sama battle dota aja hehe -Harry-
Tuh orang tuh GAK TW DIRI, GAK PUNYA ORTU, MULUT KOTOR, GA PERNAH SEKOLAH. GEMBEL. suruh ngomong di depan jgn di belakang doank. Ributin aja! (Dita)
Ih ga banget >.< loh =")"> (nandya)

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com